Monday, July 3, 2023

Bagaimana pengganti daging memengaruhi industri daging sapi.

 Bagaimana pengganti daging memengaruhi industri daging sapi.

Produk Meat Replacer merupakan masalah saat ini dan masa depan bagi industri daging sapi. Mereka mengklaim memiliki produk yang lebih memuaskan daripada daging sapi. Saya mendengar pada pertemuan peternak di Joplin Mo, pengganti daging meningkat 22% pada tahun 2018 berubah menjadi industri 1,5 miliar dolar, seperti yang Anda lihat ini adalah masalah yang sangat besar bagi industri daging sapi pada umumnya (Popper Nathaniel). Industri daging sapi telah menyusut hampir 500 juta dolar sejak produk pengganti daging muncul di tahun 2000-an (Popper Nathaniel). Hal ini merupakan ancaman nyata bagi industri daging sapi karena pertumbuhan produk pengganti daging dan penurunan permintaan produk daging sapi.

Saya sedikit bias dalam hal Veggie Vs Beef. Saya percaya daging sapi lebih enak rasanya dan lebih baik untuk Anda. Saya juga mengerti mengapa ada permintaan akan produk pengganti daging. Salah satu alasan tersebut adalah permintaan akan produk pengganti daging. Saya mengetahui bahwa ada penyakit yang tertular dari kutu Lone Star atau Texas coffee roaster terbaik. Penyakit ini menyebabkan alergi daging merah dimana Anda akan mengalami reaksi alergi terhadap konsumsi daging merah. Juga dengan ini datang orang yang tidak terlalu suka rasa daging sapi. Ini adalah persentase kecil dari populasi, jadi mengapa permintaan pengganti daging begitu tinggi.

Permintaan yang tinggi menyebabkan persaingan untuk industri daging sapi. Persaingan antara sayuran dan daging sapi ini akan menyebabkan harga dan keuntungan meningkat lebih tinggi dari sebelumnya yang akan membawa lebih banyak persaingan bagi kedua industri.

Industri pengganti daging memberikan masalah dan manfaat besar saat ini dan masa depan bagi industri daging sapi. Kita harus siap satu-satunya cara agar keuntungan kita tetap tinggi adalah dengan memproduksi produk berkualitas lebih tinggi seperti daging sapi yang diberi makan rumput atau jadi. Kami juga dapat mengurangi jumlah feedlot. Dari pengalaman saya sendiri jika Anda pergi keluar di perbatasan Kansas/Oklahoma di Panhandle tidak ada apa-apa selain tempat pemberian pakan raksasa sekitar 150 mil, baunya busuk dan benar-benar menjijikkan. Saya telah bekerja di kandang ayam selama bertahun-tahun dan bahkan baunya tidak seburuk di luar sana. Tempat-tempat seperti itulah yang memberi nama buruk pada industri daging sapi dan menyebabkan orang lebih tertarik pada produk Vegan. Jika kami tidak memperbaiki masalah ini, konsumen akan terus tertarik pada produk pengganti daging yang bersih dan bebas kekerasan.

Fakta nutrisi burger vegetarian dan burger daging sapi. Burger daging sapi rata-rata Anda memiliki 20 gram protein sedangkan burger vegetarian rata-rata memiliki 13 gram (Harrison Jamie). Burger vegetarian rata-rata Anda memiliki 5 gram serat sedangkan daging sapi pada dasarnya tidak ada (Harrison Jamie). Sayuran hampir tidak mengandung lemak jenuh sedangkan daging sapi memiliki hampir 20 gram (Harrison Jamie). Ini hanya beberapa manfaat untuk sayuran dan daging sapi.

Karya dikutip

Harison, Jamie. "Rincian Apa yang Ada di Dalam Burger Veggie Anda." Spoon University, 14 Juni 2016, spoonuniversity.com/lifestyle/breakdown-whats-inside-veggie-burger.

No comments:

Post a Comment